Demi Layani Hawa Nafsunya, Mahasiswa di Aceh Paksa Kekasih Lakukan Hubungan Badan

- 28 Juni 2020, 17:33 WIB
Ilustrasi. /Pexels

JURNALPALOPO.com - Seorang mahasiswa terpaksa harus menunda studinya karena mendekam di Polres Nagan Raya akibat perbuatan menyetubuhi pacarnya berinisial DR yang masih belia.

Pelaku yang berinisial AM (22) diketahui merupakan warga Desa Le Beudoh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh

"Motif ini terungkap setelah korban bersama kedua orangtuanya melaporkannya ke Pihak yang berwajib (polisi)". Sabtu 27 Juni 2020.

Baca Juga: Lakukan KDRT Nelayan di Palopo Ditangkap Polisi

Hal tersebut disampaikan Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Fadillah Aditya Pratama SIK di Suka Makmue, dimana berdasarkan pengakuan korban DR, tersangka AM diduga tak hanya sekali melakukan persetubuhan dengannya tetapi berulang kali.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiran_Rakyat.com dengan judul "Dijanjikan akan Dinikahi, Mahasiswa di Aceh Paksa Kekasih di Bawah Umur Layani Hawa Nafsunya"

Seperti dikutip dari Pikiran_Rakyat.compersetubuhan hubungan badan berulangkali itu dilakukan AM kepada DR sejak Mei 2018 lalu di belakang Kompleks Perkantoran Suka Makmue serta di rumah orang tua tersangka.

Alih-alih memberikan janji kepada kekasihnya agar segera dinikahi, tindakannya tersebut, ungkap Fadillah, diduga dilakukan pelaku dengan cara memaksa korban untuk melayani hawa nafsunya.

Baca Juga: Kuasai Narkotika Jenis Sabu, Buruh Bangunan di Palopo Diringkus

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X