Bacaan Injil Liturgi Katolik Besok 7 Maret 2024, Yeremia 7:23-28

- 6 Maret 2024, 19:44 WIB
Ilustrasi bacaan Liturgi Katolik 7 Maret 2024
Ilustrasi bacaan Liturgi Katolik 7 Maret 2024 /The Katolik/

JURNALPALOPO.COM - Sambutan hangat bagi Anda yang berbahagia dalam merayakan bacaan liturgi besok, 7 Maret 2024.

Melalui artikel ini, akan dipersembahkan penghayatan mendalam atas pesan-pesan suci yang akan dibacakan, memperkuat iman kita, dan memperdalam hubungan spiritual dengan Sang Pencipta.

Dalam bacaan-bacaan yang telah dipilih dengan cermat, tema-tema penting seperti kesetiaan, belas kasihan, dan kasih akan dieksplorasi.

Baca Juga: Bacaan Liturgi 6 Maret 2024, Lengkap dengan Renungan Harian Katolik dan Mazmur Tanggapan

Melalui refleksi atas firman Allah dan ajaran Kristus, kami berharap Anda semua akan merasa terinspirasi dan didorong untuk hidup dalam kasih dan kebenaran setiap hari.

Berikut bacaan liturgi 7 Maret 2024.

Yer 7:23 hanya yang berikut inilah yang telah Kuperintahkan kepada mereka: Dengarkanlah suara-Ku, maka Aku akan menjadi Allahmu dan kamu akan menjadi umat-Ku, dan ikutilah seluruh jalan yang Kuperintahkan kepadamu, supaya kamu berbahagia!

Yer 7:24 Tetapi mereka tidak mau mendengarkan dan tidak mau memberi perhatian, melainkan mereka mengikuti rancangan-rancangan dan kedegilan hatinya yang jahat, dan mereka memperlihatkan belakangnya dan bukan mukanya.

Yer 7:25 Dari sejak waktu nenek moyangmu keluar dari tanah Mesir sampai waktu ini, Aku mengutus kepada mereka hamba-hamba-Ku, para nabi, hari demi hari, terus-menerus,

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x