Alhamdulillah, KKLR Sulsel Kembali Salurkan 1 Ton Beras untuk Korban Musibah di Kabupaten Luwu

- 8 Mei 2024, 16:52 WIB
KKLR Sulsel salurkan 1 ton beras untuk korban bencana di Luwu.
KKLR Sulsel salurkan 1 ton beras untuk korban bencana di Luwu. /

JURNALPALOPO.COM - Bantuan terus mengalir ke para korban musibah banjir dan tanah longsong di Kabupaten Luwu.

Termasuk dari Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan yang melanjutkan program 'KKLR Sulsel Peduli Bencana Luwu'.

Pada hari ketiga, Rabu, 8 Mei 2024, KKLR Sulsel mendistribusikan beras seberat satu ton yang terbagi disejumlah titik Kecamatan Suli dan Suli Barat, Kabupaten Luwu.

Baca Juga: Persija Lempar Handuk di Asean Club Championship, Borneo FC Terima Tantangan, PSM Makassar Belum Jelas

"Hari ini kami distribusikan beras sebanyak 1 ton dalam kemasan 5 kilogram beserta air mineral secara door to door untuk memastikan bantuan sampai kepada meraka yang sangat membutuhkan," ungkap Ketua BPW KKLR Sulsel, Ir Hasbi Syamsu Ali dalam keterangannya kepada Jurnal Palopo.

Bantuan yang berasal dari hasil open donasi KKLR Sulsel tersebut disalurkan menggunakan tiga unit mobil dump truck yang dikomandoi langsung oleh koordinator Posko KKLR Sulsel Peduli, Andi Iskandar.

Selain itu, kata Hasbi, alat-alat berat yang diturunkan KKLR Sulsel sejak Selasa (07/05) masih terus bekerja membersihkan akses jalan yang tertimbun lumpur akibat banjir.

"Ada tiga unit alat berat yang kita turunkan sejak kemarin yakni wheel loader, motor grader dan alat angkut alat berat tronton self loader.

Baca Juga: KKLR Sulsel Terjun ke Luwu, Ratusan Paket Nasi Kotak dan Bahan Makanan Dibagikan ke Warga Terdampak

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah