Jawab Keraguan Prabowo Subianto, Begini Penjelasan Ganjar Pranowo Soal Internet Gratis

- 21 Januari 2024, 19:13 WIB
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berorasi saat kampanye terbuka perdana bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). Hajatan Rakyat yang merupakan singkatan dari harapan jutaan rakyat itu mengusung konsep merakyat seperti sosok Ganjar yang sederhana dan dekat dengan rakyat.
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berorasi saat kampanye terbuka perdana bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). Hajatan Rakyat yang merupakan singkatan dari harapan jutaan rakyat itu mengusung konsep merakyat seperti sosok Ganjar yang sederhana dan dekat dengan rakyat. /Antara/Akbar Nugroho Gumay/

JURNALPALOPO.COM - Jawab Keraguan Prabowo Subianto, Begini Penjelasan Ganjar Pranowo Soal Internet Gratis.

Calon Presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo menegaskan pentingnya program internet cepat, gratis, dan merata bagi Indonesia.

Penegasan Ganjar ini sekaligus menanggapi pernyataan Prabowo yang menyatakan program makan siang gratis lebih penting.

Baca Juga: Link Live Streaming Debat Pilpres: Adu Gagasan Cawapres Cak Imin vs Gibran vs Mahfud MD

Dalam pidato bersemangat di hadapan pendukungnya di Lapangan Tegallega, Bandung, pada 21 Januari 2024, Ganjar menekankan bahwa internet gratis sangat penting.

Dalam kesempatan tersebut, ia menjelaskan bahwa program ini untuk memberdayakan generasi muda agar dapat mengembangkan kreativitas dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kreatif.

"Dengan internet super cepat, merata, dan gratis, generasi muda di seluruh Indonesia dapat mengembangkan bakat mereka sebagai penyanyi, seniman, budayawan, penulis, desainer, atlet e-sport, dan lainnya," katanya dikutip dari Pikiran Rakyat.com.

Menurutnya dengan adanya program internet gratis, peluang pekerjaan akan lebih sering muncul.

Baca Juga: Waduh 4 Pemain PSM Makassar Absen Latihan, Pengamat Soroti 2 Hal Penting Ini

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x