Renungan dan Doa Harian Liturgi Katolik Rabu 26 April 2023, Apakah Yesus Pusat Hidup?

- 26 April 2023, 05:00 WIB
Renungan dan doa harian Liturgi Katolik Rabu 26 April 2023
Renungan dan doa harian Liturgi Katolik Rabu 26 April 2023 /RODNAE Productions/Pexels

JURNAL PALOPO - Liturgi Katolik pada Rabu 26 April 2023 terdapat renungan dan doa harian yang selalu dibacakan saat ibadah.

Bacaan renungan dan doa harian Liturgi Katolik pada Rabu 26 April 2023 ini untuk memperkuat iman dan hubungan dengan Tuhan.

Berikut ini adalah renungan dan doa harian Liturgi Katolik Rabu 26 April 2023 yang dikutip Jurnal Palopo dari laman Renungan Katolik.

Baca Juga: Bacaan Liturgi Katolik Rabu 26 April 2023, Kisah Para Rasul : Setelah Stefanus Dibunuh

Renungan Harian

Apakah Yesus pusat hidup Anda? Baik dan bagus jika ya untuk ini adalah bagaimana seharusnya. Yesus harus menjadi pusat hidup Anda. Bukan uang, bukan kekuasaan atau apapun yang bersifat duniawi seharusnya Yesus!

Mengapa Yesus dan bukan apa pun yang menjadi milik dunia ini? Karena ketika Anda memiliki Yesus dalam hidup Anda, Anda sudah memiliki harta terbesar yang memberikan hidup yang kekal.

Hidup di dunia ini cepat berlalu, kita bisa meninggalkan dunia fana ini kapan saja, apa jadinya jika Yesus bukan pusat hidup kita? Misalnya, jika motivasi hidup kita di dunia ini adalah semua tentang materi, kekuasaan, dan kenikmatan.

Baca Juga: Renungan dan Doa Harian Liturgi Katolik Selasa 25 April 2023, Pikirkan Secara Mendalam Ajaran Gereja

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x