Regulasi Baru Bolehkan 8 Pemain Asing, Alberto Rodriguez Malah Enggan Bertahan di Persib Bandung?

- 28 Juni 2024, 10:03 WIB
Alberto Rodriguez tetap bertahan di Persib Bandung
Alberto Rodriguez tetap bertahan di Persib Bandung /

JURNALPALOPO.COM - Persib Bandung kini tengah dihadapkan pada dua berita besar, Bek tangguh mereka, Alberto Rodriguez, dirumorkan enggan memperpanjang kontraknya, sementara di sisi lain, Liga 1 Indonesia akan menerapkan regulasi baru yang memperbolehkan 8 pemain asing per tim.

Alberto Rodriguez, yang menjadi pilar penting di lini belakang Persib pada musim 2023-2024, telah berkontribusi besar dalam membawa tim meraih gelar juara Liga 1. Namun, masa depannya di klub kini berada dalam ketidakpastian.

Kontraknya yang dilengkapi klausul perpanjangan otomatis jika Persib menjadi juara, tampaknya belum cukup untuk memastikan keberlanjutannya bersama Maung Bandung.

Baca Juga: Rahasia Sehat di Balik Secangkir Teh, Menyingkap Manfaat Menakjubkan bagi Tubuh

Di tengah spekulasi hengkangnya Rodriguez, muncul dua klub yang dikabarkan mengincar jasanya, yaitu CD Tenerife dari Spanyol dan Mohun Bagan Super Giant dari India.

Mohun Bagan, yang diasuh pelatih asal Spanyol Jose Francisco Molina dan asistennya Manuel Perez Cascallana, dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Rodriguez.

Interim Director of Sports Persib, Adhitia Putra Herawan, belum memberikan pernyataan resmi terkait situasi ini. Ia masih menunggu komunikasi dengan Rodriguez yang sedang berlibur di Spanyol.

Persib berjanji akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah ada keputusan pasti. Ketidakpastian masa depan Rodriguez menjadi dilema bagi Persib. Di satu sisi, mereka memiliki klausul kontrak yang menguntungkan, di sisi lain godaan klub lain dan situasi pribadi pemain perlu dipertimbangkan.

Baca Juga: Secangkir Kopi, Segudang Manfaat: Mitos atau Fakta? Telusuri Efeknya pada Tubuh

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah