2 Partai Merapat, Putri Dakka Mantapkan Diri Bertarung di Pilwalkot Palopo

- 29 Juni 2024, 08:04 WIB
Putri Dakka, salah satu bakal calon wali kota Palopo.
Putri Dakka, salah satu bakal calon wali kota Palopo. /putrui dakka

JURNALPALOPO.COM - Putriana Hamda Dakka atau Putri Dakka semakin mengokohkan diri maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo, Sulawesi Selatan.

Ia secara resmi mengantongi surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP PAN, Pangeran Khairul Saleh, di Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Juni 2024.

Pangeran Khairul Saleh, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI, menyatakan bahwa partainya melihat sosok Putri Dakka memiliki komitmen kuat untuk membesarkan PAN.

Baca Juga: Kiper Tapi Bad Boy: 4 Penjaga Gawang dengan Koleksi Kartu Terbanyak, The Titan Masuk Daftar

"Alhamdulillah, setelah melalui diskusi internal partai, kami memutuskan bahwa Putri Dakka sangat layak mengantongi surat rekomendasi dari PAN," ujar Khairul Saleh saat menyerahkan surat tersebut kepada Putri Dakka.

Dalam kesempatan itu, Khairul Saleh juga memberikan semangat kepada Putri Dakka untuk kembali ke Kota Palopo dan memenangkan hati masyarakat.

Selain dukungan dari PAN, Putri Dakka juga telah menerima surat rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Putri Dakka menerima surat tugas dari DPP PDIP untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Palopo.

Baca Juga: 5 Bintang Sepakbola yang Redup Terjerumus Narkoba: Kisah Tragis di Balik Keglamoran

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah