Lagi Sulit-sulitnya, Persib Bandung Malah Akan Ditinggalkan Striker Andalannya, Bakal Nyebrang Pulau

- 2 April 2024, 19:28 WIB
Penyerang Persib Bandung, David da Silva tengah menjadi perbincangan di kalangan Bobotoh terkait permasalahannya dengan manajemen klub/ Instagram/ @davidasilva14
Penyerang Persib Bandung, David da Silva tengah menjadi perbincangan di kalangan Bobotoh terkait permasalahannya dengan manajemen klub/ Instagram/ @davidasilva14 /

JURNALPALOPO.COM - Persib Bandung menemui masalah baru ketika dua pemain asing mereka, Nick Kuipers dan Stefano Beltrame, mengalami cedera dalam sesi latihan internal di Stadion Sidolig, kota Bandung.

Pasca pengumunan penundaan kompetisi Liga 1 2023-2024, pelatih Persib, Bojan Hodak memutuskan menjalankan latihan internal guna menjaga kebugaran tim.

Namun, harapan untuk memperkuat kinerja tim terhenti ketika cedera menimpa kedua pemain tersebut.

Baca Juga: Persija Jakarta Dikabarkan Bakal Bebas dari Hukuman FIFA? Begini Skema Macan Kemayoran Bisa Belanja Lagi

Bojan Hodak lantas memutuskan menghentikan sesi latihan lebih awal setelah cedera yang dialami oleh Nick Kuipers dan Stefano Beltrame.

Keputusan ini diambil demi menghindari risiko lebih lanjut yang mungkin dapat memperburuk kondisi kesehatan para pemainnya.

Nick Kuipers mengalami cedera pada bagian otot kakinya, pemain bernomor punggung dua tersebut kini sedang dalam observasi tim dokter.

Sedangkan, Stefano Beltrame memiliki masalah pada pergelangan kaki akibat engkelnya terkilir.

Baca Juga: Kembali Terbukti! Pedagang Miras Divonis 10 Hari Penjara, Komitmen Polres Palopo Kian Jelas

Meskipun cedera tersebut termasuk ringan oleh tim medis, namun istirahat dan perawatan yang cukup tetap diperlukan untuk memastikan pemulihan yang optimal.

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x