Kuota Pemain Asing PSM Makassar Lengkap, Calon Tandem Yuran Fernandes dan Pengganti Ramadhan Sananta Bergabung

- 1 Juni 2023, 09:00 WIB
Calon tandem Yuran Fernandes dan pengganti Ramadhan Sananta di PSM Makassar tiba di Bandara Hasanuddin. / Instagram / psm airport zone
Calon tandem Yuran Fernandes dan pengganti Ramadhan Sananta di PSM Makassar tiba di Bandara Hasanuddin. / Instagram / psm airport zone /

JURNALPALOPO.COM - Kuota pemain asing PSM Makassar lengkap setelah Juku Eja mendatang calon tandem Yuran Fernandes dan pengganti Ramadhan Sananta.

Calon tandem Yuran Fernandes dan pengganti Ramadhan Sananta sudah jauh hari terdengar bakal bergabung dengan PSM Makassar.

Calon tandem Yuran Fernandes di PSM Makassar ini merupakan pemain muda Filipina. Sementara, pengganti Ramadhan Sananta berasal dari Portugal.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Hengkang ke Persis Solo, Kike Linares dan Adilson Silva Fix Berseragam PSM Makassar

Kedatangan calon tandem Yuran Fernandes dan pengganti Ramadhan Sananta suatu keuntungan bagi PSM Makassar.

Pasalnya, pemilihan calon tandem Yuran Fernandes dan pengganti Ramadhan Sananta telah sesuai dengan kebutuhan PSM Makassar dan pilihan Bernardo Tavares.

Sejatinya, PSM Makassar masih membutuhkan Ramadhan Sananta untuk musim depan.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Kurban Gunakan Nama Perusahaan, Lembaga dan Organisasi di Hari Raya Idul Adha ? Ini Penjelasan

Namun, apa hendak dikata, Ramadhan Sananta lebih memilih Persis Solo ketimbang penawaran perpanjangan kontrak dari PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x