Takut atau Segan, Pep Guardiola Ingatkan Soal Ini Meski City Menang Dari Munchen di Leg 1 Liga Champions

- 12 April 2023, 20:51 WIB
Pep Guardiola ingatkan sola mentalitas yang dimiliki Bayern Munchen meski Manchester City telah mengalahkannya di leg pertama Liga Champions.
Pep Guardiola ingatkan sola mentalitas yang dimiliki Bayern Munchen meski Manchester City telah mengalahkannya di leg pertama Liga Champions. /Twitter @le10sport/

JURNALPALOPO.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya cukup memahami mentalitas Bayern Munchen yang baru saja mereka kalahkan.

Ia mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak cepat berpuas diri meski telah memimpin 3-0.

Pasalnya mereka akan bertandang ke Jerman untuk menjalani leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Baca Juga: Rumor : PSM Makassar 'PDKT' Mantan, Bali United Buru Kiper Madura United, Dewa United Incar Striker Lokal Rans

City mengamankan setengah tiket saat Rodri, Bernardo Silva dan Erling Haaland mencetak gol dalam pertandingan leg pertama di Etihad Stadium.

Kendati demikian Guardiola, yang pernah memimpin Bayern di periode 2013-2016, tidak terbuai dengan hasil tersebut dan malah memberikan pujian kepada lawannya.

"Ketika Anda berada di sana, Anda menyadari betapa bagusnya Bayern Munich sebagai sebuah tim," kata Guardiola kepada BT Sport dikutip dari Eurosport.

"Saya tinggal di Munich selama tiga tahun, saya tahu mentalitas Bayern dan kualitas yang mereka miliki. Masih ada satu pertandingan yang kuat yang harus dilakukan."

Baca Juga: Merek Air Mineral dalam Kemasan di Indonesia, Cocok Untuk Mengganti Cairan Usai Berpuasa

Halaman:

Editor: Arini Binti Rabbi

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x