Pilih Hari Jumat, RMB Daftar Bursa Calon Walikota di Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan

- 26 April 2024, 19:22 WIB
RMB daftar bursacalon wali kota Palopo di partai Demokrat.
RMB daftar bursacalon wali kota Palopo di partai Demokrat. /

JURNALPALOPO.COM - Mantan Wakil Wali Kota Palopo dua periode, Rahmat Masri Bandaso (RMB), resmi mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Demokrat.

Mendaftarnya RMB dikedua partai tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan dukungan sebagai calon Wali Kota Palopo yang akan dihelat bulan november 2024 mendatang.

RMB mengambil formulir diwakili Sekretaris DPD II Golkar Palopo Harisal Latief, didampingi Ketua dan Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Palopo Afdal Hamka dan Rezki Febrian Putra.

Baca Juga: Aksi Mulia Kapolres Palopo, Wakafkan Tanah untuk Pembangunan Pondok Pesantren

Harisal mengungkan, untuk tahap awal RMB yang merupakan Ketua Partai Golkar Palopo akan mendaftar di 3 Partai lainnya. Hari senin mendatang akan mendaftar di Partai Keadilan Sejahterah (PKS).

"Hari ini kita sudah ambil formulir di PDI-Perjuangan dan baru saja selesai di Partai Demokrat, tadi kami komunikasi dengan PKS dan mereka baru buka pendaftaran nanti hari Senin, jadi nanti hari Senin kita daftar disana," kata Anggota Fraksi Golkar DPRD kota Palopo ini.

Rencananya, lanjut Harisal, RMB akan mendaftar di beberapa Partai lainnya yang berpeluang untuk mengusungnya.

"Beberapa Partai lainnya juga kita akan mendaftar seperti Gerindra, Hanura, bahkan partai Non-parlemen juga kita tetap daftar, harapannya kita bisa dapat kekuatan yang maksimal untuk memenangkan pemilihan wali kota Palopo 2024 ini," tuturnya.

Baca Juga: Welcome Mantan! Persebaya Kian Dekat Gaet Rizky Ridho, Eks Stoke City dan Flamengo Siap Merapat

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x