Hasil Liga Inggris: Pesta Gol City Dikandang Southampton

- 9 April 2023, 01:46 WIB
Hasil Liga Inggris antara Southampton vs Manchester City
Hasil Liga Inggris antara Southampton vs Manchester City /@mancity/Instagram

JURNAL PALOPO - Lanjutan Liga Inggris pekan ke 29 yang mempertemukan antara Southampton vs Manchester City berakhir dengan kekalahan tuan rumah.

Bertanding di Stadion St Mary's pada Minggu dini hari, City mulai menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai.

Sejak menit awal hingga menit 40, beberapa kali City menusuk ke jantung pertahanan dari Southampton. Namun sayangnya belum ada yang membuahkan gol.

Baca Juga: Man City Jilat Ludah Sendiri, Sempat Buag Pemain Akademinya, Kini Tertarik Membelinya dari Southampton

Melawan tim papan bawah, City baru dapat mencetak gol pembuka pada akhir babak pertama, yaitu di menit ke 45 melalui Haaland yang sukses menyelesaikan umpan dari D Bruyne.

Skor 1-0 untuk keunggulan City ini pun menjadi penutup babak pertama. Memasuki babak kedua, City masih terus mendominasi pertandingan.

Alhasil, City mampu menambah gol melalui kaki Grealish pada menit ke 58. Pesta gol City tak berakhir disitu, Haaland kembali mencatatkan namanya dipapan skor usai mencetak gol keduanya ke gawang Southampton usai berhasil mengkonversi umpan dari Grealish menjadi gol di menit ke 68.

Baca Juga: Duo Papua Berpotensi Hengkang dari Persib Bandung, Ada yang Hampir Deal dengan PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x