Mikel Arteta Bakal Dapat Hadiah Istimewa jika Berhasil Bawa Arsenal Juara Premier League, Ini Jenis Hadiahnya

- 10 April 2023, 20:15 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta akan mendapat hadiah spesial jika ia berhasil membawa The Gunners juara Premier League*/Reuters/David Klein
Pelatih Arsenal Mikel Arteta akan mendapat hadiah spesial jika ia berhasil membawa The Gunners juara Premier League*/Reuters/David Klein /

JURNALPALOPO.com - Mikel Arteta dijanji akan diberi hadiah jika ia berhasil membawa Arsenal menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Arsenal kini berada di puncak klasemen setelah memenangi 23 pertandingan hingga pekan ke-30 dan mengumpulkan 73 poin.

The Gunners memiliki keunggulan enam poin dari Manchester City, meskipun tim asuhan Pep Guardiola memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Baca Juga: Bakal Dijual di Musim Panas, Harry Maguire Beri Pesan Begini untuk Erik ten Hag

Arsenal berada di jalur untuk meraih kemenangan lain saat mereka unggul sementara 2-0 atas Liverpool di Anfield pada hari Minggu.

Gabriel Martinelli menusuk melewati Alisson untuk membawa Arsenal memimpin, kemudian Gabriel Jesus menambah keunggulan lewat gol sundulan berkat umpan silang Martinelli.

Namun Mo Salah membawa Liverpool kembali ke dalam pertandingan dengan tendangan jarak dekat ke tiang gawang, serta Roberto Firmino mencetak gol sundulan di menit akhir membuat pertandingan berakhir 2-2.

Hasil ini membuat perasaan Arsenal campur aduk. Mereka berhasil mendapat satu poin di stadion yang paling tidak bersahabat seperti Anfield.

Baca Juga: Transaksi Mencurigakan Senilai Rp349 Triliun di Kementerian Keuangan, Bagaimana Kelanjutannya?

Halaman:

Editor: Arini Binti Rabbi

Sumber: Teamtalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x