AC Milan vs Empoli Berakhir dengan Skor 0-0, Gol Giroud Tidak Dihitung Wasit

- 8 April 2023, 14:30 WIB
AC Milan vs Empoli berakhir dengan skor imbang. Gol dari Giroud dianulir wasit
AC Milan vs Empoli berakhir dengan skor imbang. Gol dari Giroud dianulir wasit /Serie A/YouTube

JURNAL PALOPO - Lanjutan Serie A atau Liga Italia pekan ke 29 yang mempertemukan antara AC Milan vs Empoli berakhir dengan skor kacamata. Dimana goal dari Olivier Giroud tidak dihitung oleh wasit.

Pada pertandingan AC Milan vs Empoli yang berlangsung di Stadion San Siro pada Sabtu (08/04/2023) dini hari itu, sebenarnya tim asuhan Stefano Pioli memasukkan satu gol yang dicetak oleh Olivier Giroud, namun wasit tak menghitung gol tersebut.

Hal itu karena setelah melihat VAR, wasit memutuskan bahwa terjadi handsball oleh pemain AC Milan yakni Giroud sebelum memasukkan bola ke gawang Empoli.

Baca Juga: Nunez Melempem! Jurgen Klopp Goda Lewandowski Merapat ke Liverpool

Menurut wasit yang memimpin jalannya laga, sundulan dari Giroud yang memanfaatkan umpan lambung dari Florenzi mengenai tangan sebelum masuk ke dalam gawang.

Hal itulah yang membuat wasit tidak menghitung gol atau menganulir gol dari AC Milan yang dicetak oleh Giroud pada menit ke 88.

Hal ini membawa AC Milan harus puas bermain imbang dengan Empoli. Atas hasil ini, tim dengan julukan I Rossoneri ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 52 poin.

Baca Juga: Kenapa Hari Paskah Identik dengan Telur dan Kelinci? Simak Sejarahnya Disini

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x