Via Aplikasi goKampus Berbagi Tips Agar Siswa Sukses Menjalani Seleksi SBMPTN

- 30 Juni 2020, 13:58 WIB
Daftar Kuliah via aplikasi. /Istimewa

JURNALPALOPO.com - Zaman sekarang ini, mendaftar sebagai calon mahasiswa di satu universitas pun bisa dilakukan secara online hanya dengan modal smartphone dalam genggaman tangan.

Dimana sekarang adalah generasi era digital, di mana semua kegiatan bisa dilakukan secara online dari rumah (daring) termasuk di bidang pendidikan.

Melalui aplikasi goKampus, misalnya calon mahasiswa bisa mendaftar ke Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan mudah dan jauh lebih sederhana.

Baca Juga: Terkait Perkuliahan Online, Mahasiswa IAIN Palopo Gelar Unjuk Rasa

Nathanael Santoso, CEO goKampus, dalam siaran persnya, Selasa 30 Juni 2020.Berkat fitur Instant Approval di aplikasi goKampus, calon mahasiswa bisa mendaftar ke PTS ternama cukup dengan mengunggah foto nilai rapor dan hasilnya langsung diumumkan dalam hitungan menit dan gratis

"Untuk pertama kalinya di Indonesia, calon mahasiswa bisa mendaftar ke ratusan universitas swasta hanya lewat satu aplikasi pendaftaran saja di goKampus, ini bisa menjadi solusi alternatif bagi siswa yang ingin terus menimba ilmu di bangku kuliah tanpa ketinggalan waktu belajar dari teman-temannya."

Dilansir dari Pikiran-rakyat.com yang telah tayang sebelumnya berjudul Hadapi SBMPTN atau akan Daftar PTS? Simak Tips Mudahnya via goKampus.

Aplikasi goKampus, yang tersedia baik untuk perangkat Android maupun iOS, juga memiliki fitur untuk menemukan info beasiswa dan pendanaan kuliah untuk membantu rencana pendidikan. Informasi lebih lengkapnya bisa diakses melalui laman www.gokampus.com.

Baca Juga: Dinas Parekraf Salurkan Bantuan Kepada Tenaga Kerja Bidang Pariwisata

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X