May Day 2023 : Buruh dan Pekerja di Kota Palu Akan Lakukan Ini Besok

- 30 April 2023, 10:12 WIB
Para Buruh dan Pekerja di Kota Palu akan lakukan hal ini dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day
Para Buruh dan Pekerja di Kota Palu akan lakukan hal ini dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day /Genta Tenri Mawangi/ANTARA

JURNAL PALOPO - Kelompok Buruh dan Pekerja di Kota Palu nampaknya akan ikut memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day pada 1 Mei 2023 besok.

Para Buruh dan Pekerja di Kota Palu rencananya akan melakukan aksi long mars di sepanjang jalan Kota Palu untuk memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day 2023.

Dalam long mars itu, nantinya para Buruh dan Pekerja akan menyuarakan aspirasi mereka dan menuntut beberapa hal yang menyangkut kesejahteraan Buruh dalam bentuk orasi.

Baca Juga: Jadi Hari Libur Nasional, Begini Kisah Kelam Dibalik Munculnya Hari Buruh 1 Mei

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Federasi Serikat Pekerja Nasional Indonesia (FSPNI) provinsi Sulawesi Tengah, Lukius Todama saat dihubungi Jurnal Palopo, Minggu (30/04/2023).

"Iya, besok rencananya kita akan lakukan long mars di sepanjang jalan Kota Palu dengan rute yang telah ditentukan dalam rangka memperingati May Day," ucapnya.

"Dan kita juga telah memberikan surat pemberitahuan atas aksi long mars yang akan dilakukan oleh para Buruh dan Pekerja besok," tambahnya.

Baca Juga: Bacaan Mazmur Tanggapan pada Liturgi Katolik Minggu 30 April 2023

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x