Pasca Kebakaran, Trans Studio Makassar Ditutup Sementara

- 25 April 2023, 10:09 WIB
Trans Studio Makassar ditutup sementara usai kebakaran
Trans Studio Makassar ditutup sementara usai kebakaran /@andisudirman.sulaiman/Instagram

JURNAL PALOPO - Pasca kebakaran yang melanda sore kemarin, Senin (24/04/2023), Trans Studio Makassar diputuskan untuk ditutup sementara waktu.

Penutupan sementara Trans Studio Makassar ini dilakukan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyeledikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran terjadi.

Setelah dilakukan proses, hasil penyelidikan terkait kebakaran yang terjadi di Trans Studio Makassar itu kemudian diserahkan kembali kepada pengelola.

Baca Juga: Update Kebakaran Trans Studio Makassar : Jumlah Korban 35 Orang, Ada yang Meninggal ?

"Hari ini ditutup sementara, dan karena masih dalam penyelidikan dari kepolisian maka ditutup dan tidak difungsikan dan dioperasikan," ucap Setyo Boedi Moempoeni Harso, seperti yang dikutip Jurnal Palopo dari laman Pikiran-Rakyat, Selasa (25/04/2023).

"Saat ini tim kepolisian melakukan pemeriksaan dari Puslabfor, forensik untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) terkait terjadinya penyebab kebakaran, untuk mengetahui korsleting atau ada penyebab yang lain guna menjadi bahan bagi kita dari kepolisian," lanjutnya.

Selain itu, pihak kepolisian bersama tim terpadu dari TNI dan Pemerintah Makassar masih terus mengumpulkan bukti dan memintai keterangan saksi saat kebakaran terjadi.

Baca Juga: Korsleting Listrik Jadi Penyebab Awal Kebakaran Trans Studio Makassar

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x