Update Kebakaran Trans Studio Makassar : Jumlah Korban 35 Orang, Ada yang Meninggal ?

- 25 April 2023, 10:03 WIB
Terdapat 35 korban yang dievakuasi ke rumah sakit akibat kebakaran di Trans Studio Makassar
Terdapat 35 korban yang dievakuasi ke rumah sakit akibat kebakaran di Trans Studio Makassar /@mksinfo.official/Instagram

JURNAL PALOPO - Sebanyak 35 orang tercatat menjadi korban kebakaran yang melanda Trans Studio Makassar pada Senin (24/04/2023) sore.

Korban yang berjumlah 35 orang tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami luka luka hingga sesak nafas akibat kebakaran yang melanda Trans Studio Makassar.

Ke 35 korban dievakuasi ke Rumah Sakit Stella Maris, Rumah Sakit Siloam, dan puskesmas terdekat usai diselamatkan dari kobaran api yang melalap Trans Studio Makassar.

Baca Juga: Korsleting Listrik Jadi Penyebab Awal Kebakaran Trans Studio Makassar

Meski begitu, hingga saat ini belum ada laporan terkait koban meninggal dunia akibat kebakaran yang melanda Trans Studio Makassar.

Penyebab Awal Kebakaran

Korsleting listrik diduga menjadi penyebab awal kebakaran di salah satu wahana bermain dan mall Trans Studio Makassar yang terjadi pada Senin (24/04/2023) sore.

Hal itu berdasarkan video yang diterima Jurnal Palopo, dimana dalam video nampak keluar percikan api dari booth foto berupa ornamen replika menara Eiffel dan bunga-bunga terbuat dari bahan kertas di lantai satu Trans Studio Makassar.

Baca Juga: Trans Studio Makassar Terbakar, Ada Pengunjung yang Terjebak di Basemen

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x