Kepincut, Pelatih Palmeiras Sandingkan Pratama Arhan dengan Legenda Brasil dan Real Madrid

- 3 Juli 2023, 09:25 WIB
Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan membuat pelatih Palmeiras kepincut hingga menyandingkannya dengan legenda Brasil dan Real Madrid.
Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan membuat pelatih Palmeiras kepincut hingga menyandingkannya dengan legenda Brasil dan Real Madrid. /@pratamaarhan8/Instagram

JURNALPALOPO.COM - Pujian untuk bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan datang dari pelatih klub Brasil, Palmeiras, Abel Ferreira.

Sangking sukanya dengan Prtama Arhan, pelatih Palmeiras sampai menyandingkan bintang Timnas Indonesia itu dengan legenda Brasil dan Real Madrid.

Dilansir dari Instagram timnasbolaa, bek berbakat milik Timnas Indonesia, Pratama Arhan menarik perhatian seorang pelatih klub elit di Liga Brasil, Abel Ferreira.

Baca Juga: Target ke Liga 1, Persiba Balikpapan Pertahankan Lima Pemain, Persela Lamongan Bidik Eks Persebaya Surabaya

Pelatih terkenal asal Portugal yang saat ini menangani klub Palmeiras itu terkesan dengan penampilan gemilang Pratama Arhan ketika melawan Timnas Argentina.

Sang juru racik itu bahkan terang-terangan menyatakan keinginannya untuk merekrut Pratama Arhan yang saat ini bermain untuk Tokyo Verdy.

Menurut data di pasar transfer nilai pasar Pratama Arhan kini mencapai Rp 4,35 miliar.

Baca Juga: Nggak Ada Obat! 4 Sayap Kiri Terbaik Game FIFA Mobile, Harga Nggak Sampai Rp50 Juta, Moh Salah dan CR7 Lewat

Angka ini tentu fantastis untuk seorang pemain muda Indonesia yang baru berusia 21 tahun.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x