Kabar Pemain Keturunan : Wonderkid Sao Paulo The Next Neymar Berpeluang Bela Indonesia di Piala Dunia U17

- 25 Juni 2023, 12:28 WIB
Bintang Sao Paulo keturunan Indonesia-Brasil yang dijuluki The Next Neymar berpeluang bela Indonesia di Piala Dunia U17. /Instagram / @welber07official
Bintang Sao Paulo keturunan Indonesia-Brasil yang dijuluki The Next Neymar berpeluang bela Indonesia di Piala Dunia U17. /Instagram / @welber07official /

JURNALPALOPO.COM - Wonderkid Sao Paulo yang dijuluki The Next Neymar berpeluang bela Indonesia di Piala Dunia U17.

Usai ditetapkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U17, Indonesia segera melakukan persiapan, termasuk menghubungi pemain keturunan.

Salah satu pemain keturunan Indonesia yang berpotensi masuk dalam skaud Garuda Muda ialah, wonderkid Sao Paulo yang dijuluki The Next Neymar.

Baca Juga: RESMI !!! Persipa Pati Datangkan Striker Muda Haus Gol dari Klub Liga 1 Persik Kediri

The Next Neymar yang juga wonderkid Sao Paulo dan berpotensi bela Indonesia di Piala Dunia U17 ialah Welber Halim Jardim.

Dilansir dari Instagram blitznews_football, Welberlieskott de Halim Jardim merupakan pesepak bola muda keturunan Indonesia di Brasil.

Sang ibu adalah seorang WNI, maka Welber Halim Jardim memiliki paspor ganda, dan bisa membela Timnas Indonesia U-17 tanpa harus naturalisasi terlebih dulu.

Baca Juga: Target Promosi ke Liga 1, Persela Lamongan Masukkan Bek Naturalisasi Dalam List Belanja Persela Lamongan

Bukan tanpa alasan jika Welber menjadi nama pertama dalam daftar keturunan Indonesia yang bisa tampil di Piala Dunia U-17.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x