Semifinal Liga Champions : Prediksi Skor, Link Live Streaming dan H2H Real Madrid vs Manchester City

- 10 Mei 2023, 00:47 WIB
Link live streaming, prediksi skor dan head to head Real Madrid vs Manchester City pada babak semifinal leg pertama Liga Champions Eropa
Link live streaming, prediksi skor dan head to head Real Madrid vs Manchester City pada babak semifinal leg pertama Liga Champions Eropa /Vidio/

JURNAL PALOPO - Lanjutan Liga Champions Eropa babak semifinal akan mempertemukan dua tim raksasa Eropa yaitu Real Madrid vs Manchester City.

Pertandingan leg pertama antara Real Madrid vs Manchester City tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabéu, Rabu (10/05) pukul 02.00 WIB.

Laga antara Real Madrid vs Manchester City pada babak semifinal Liga Champions Eropa diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim masing masing optimis untuk meraih gelar juara tersebut.

Baca Juga: Jadwal Indonesia U22 vs Kamboja di SEA Games 2023, Laga Hidup Mati Bagi Tuan Rumah

Real Madrid saat ini sedang on fire setelah berhasil menggusur tim asal Inggris lainnya yaitu Chelsea di babak perempat final Liga Champions Eropa.

Saat ini, Real Madrid sendiri berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 68 poin dari hasil 21 kali kemenangan.

Sementara, Chelsea juga bisa dikatakan sedang berada di performa terbaiknya. Setelah mampu mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 4-1 di perempat final Liga Champions Eropa, City juga belum pernah menelan kekalahan di 5 pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x