Persija Jakarta dan Persib Bandung Saling Sikut untuk 1 Tiket ke Babak Play Off Piala AFC

- 12 April 2023, 00:25 WIB
Persija Jakarta dan Persib Bandung berebut tiket ke babak play off Piala AFC
Persija Jakarta dan Persib Bandung berebut tiket ke babak play off Piala AFC /@igpersib/Instagram

JURNAL PALOPO - Persija Jakarta dan Persib Bandung saat ini sedang memperebutkan posisi runner up klasemen Liga 1. Hal itu demi menjaga asa untuk bisa tampil di babak play off Piala AFC.

Babak play off Piala AFC hanya menyediakan 1 tiket untuk perwakilan tim Indonesia, dan tiket tersebut akan menjadi milik posisi kedua klasemen Liga 1 musim 2022/2023 yang sedang diperebutkan oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung sudah harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara Liga 1 setelah PSM Makassar memastikan diri sebagai kampiun musim ini.

Baca Juga: 5 Populer Hari Ini: Kiper PSM Makassar Ditawar Persija, Arema FC Kejar Eks Bhayangkara, Persib Bandung Memanas

Memasuki pekan ke 33, posisi kedua klasemen sementara Liga 1 masih diduduki oleh Persija Jakarta dengan perolehan 63 poin, unggul 1 poin saja dari peringkat 3 klasemen sementara yaitu Persib Bandung.

Jika di pertandingan terakhir, salah satu dari dua tim ini menelan kekalahan, maka pupus sudahlah harapan untuk bermain di play off Piala AFC.

Jika Persija Jakarta kalah dan Persib Bandung menang di pertandingan terakhir, sudah pasti posisi 2 klasemen akan diambil alih oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Spesialis Pencetak Gol Menit Akhir Persija Jakarta Perpanjang Kontrak, PSIS Semarang Gigit Jari

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x