Siapa yang Lolos Kualifikasi Liga Champions Asia ? PSM Makassar atau Bali United

- 12 April 2023, 04:00 WIB
Perebutan satu tiket ke kualifikasi Liga Champions Asia antara Bali United dan PSM Makassar
Perebutan satu tiket ke kualifikasi Liga Champions Asia antara Bali United dan PSM Makassar /@pssi/Instagram

JURNAL PALOPO - Satu tiket langsung menuju babak kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 akan diperebutkan oleh dua klub Indonesia yaitu Bali United dan PSM Makassar.

Bali United yang merupakan juara Liga 1 musim 2021/2022 dan PSM Makassar merupakan kampiun musim 2022/2023 akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket langsung ke babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Hasil pertandingan antara Bali United vs PSM Makassar ini akan mempengaruhi nasib kedua tim. Dimana tim yang menang akan mengantongi tiket ke kualifikasi Liga Champions Asia sedangkan tim yang kalah harus puas dengan hanya bertanding di babak penyisihan grup Piala AFC.

Baca Juga: Nyesel Tolak PSM Makassar, Eks Persija Buang Harga Diri Kembali Merapat ke Juku Eja? Ciro Out dari Persib

Menarik dinantikan siapakah tim yang akan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions Asia? Apakah Bali United ataukah PSM Makassar.

Kilas Balik Bali United

Bali United pada musim 2021/2022 keluar sebagai juara Liga 1 dengan perolehan 75 poin yang menjadikan Bali United sebagai tim dengan perolehan poin tertinggi dalam satu musim.

Pada musim 2021/2022 Bali United bertarung dengan 3 tim kuat di papan atas klasemen yakni Persib Bandung, Arema FC dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Negosiasi Gelandang Thailand dengan Persib Bandung Alot, Batal ? Winger Bali United Balik ke Persebaya

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x