Malam Ini PSM Makassar Juara Liga Indonesia, Berikut Skenario yang Harus Terjadi

- 31 Maret 2023, 11:49 WIB
PSM Makassar dapat menjadi juara Liga Indonesia malam ini setelah menghadapi Madura United jika skenario berikut ini terjadi
PSM Makassar dapat menjadi juara Liga Indonesia malam ini setelah menghadapi Madura United jika skenario berikut ini terjadi /Instagram Ananda Raehan

JURNAL PALOPO - Tim sepak bola PSM Makassar dapat memastikan menjadi juara Liga Indonesia malam ini setelah menghadapi Madura United jika skenario berikut terjadi.

Ada beberapa skenario yang dibuat oleh akun Instagram @garudafansbook yang harus terjadi pada pertandingan melawan Madura United di pekan ke-32 Liga 1 jika PSM Makassar ingin mengunci gelar juara Liga Indonesia.

Pertandingan yang akan berlangsung di Gelora Ratu Pameligan pada pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA tersebut dapat menjadi kunci bagi PSM Makassar agar dapat mengangkat tropi Liga Indonesia.

Baca Juga: Ramadhan Sananta dan Ananda Raehan Alif Diincar Persija Jakarta, PSM Makassar Wajib Pagari Dua Pemain Ini

Skenario pertama yang harus terjadi ialah, PSM Makassar harus menang menghadapi Madura United jika ingin menjadi kampiun.

Jika skenario pertama tidak terjadi ataupun hasil pertandingan antara PSM Makassar melawan Madura United berakhir dengan skor imbang, maka tim berjuluk juku eja itu harus menunggu hasil pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Dengan catatan, jika Persib Bandung tidak berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta, maka PSM Makassar dipastikan menjadi juara Liga Indonesia.

Baca Juga: Prediksi PSM Makassar vs Madura United, 2 Keuntungan Untuk Masing-masing Tim

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x