Pengalaman Latih Klub Oman, Bernardo Tavares Siapkan Porsi Latihan untuk Pemain PSM Makassar Selama Ramadan

- 22 Maret 2023, 11:30 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyiapkan porsi latihan khusus untuk pemainnya saat Ramadan untuk arungi sisa laga Liga 1
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyiapkan porsi latihan khusus untuk pemainnya saat Ramadan untuk arungi sisa laga Liga 1 /Instagram @psm_makassar/

JURNALPALOPO.COM - Kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 bakal dilanjutkan di bulan suci Ramadan.

Hampir semua klub telah mempersiapkan porsi latihan khusus untuk berlaga di Liga 1 di bulan Ramadan. Tak terkecuali PSM Makassar.

Memberikan porsi latihan khusus untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 di bulan Ramadan dianggap penting. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah mempertimbangkan hal itu.

Baca Juga: Tukar Guling Ramadhan Sananta? PSM Makassar Ternyata Sudah Deal dengan Eks Persija, Musim Depan Fix Gabung

Melatih sebagian besar pemain Muslim di bulan Ramadan bukanlah sesuatu yang baru bagi pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Pelatih berpaspor Portugal itu punya pengalaman melatih tim Arab. Hal ini kemudian dijadikan modal bagi pria berkepala plontos itu untuk menyiapkan porsi latihan selama Ramadan.

"Porsi latihan selama Ramadan, saya sudah membicarakan ini dengan kapten-kapten yang ada dalam tim. Saya kira kita memang harus betul-betul mengontrol energi mereka, mereka tidak bisa makan dan minum dengan cara normal," kata Bernardo Tavares beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bukan Bernardo Tavares, PSM Makassar Kian Perkasa karena Sosok Dibalik Layar, Legenda Dibuat Angkat Topi

Pelatih yang saat ini berhasil membuat PSM Makassar bertengger di pucuk klasemen Liga 1 itu beberapa kali melatih tim-tim Arab.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x