Selama Mudik Lebaran, Masyarakat Sulteng Dihimbau untuk Perhatikan Hal Ini

- 14 April 2023, 13:59 WIB
Risharyudi Triwibowo menghimbau masyarakat Sulteng untuk lakukan hal ini jelang mudik Lebaran
Risharyudi Triwibowo menghimbau masyarakat Sulteng untuk lakukan hal ini jelang mudik Lebaran /Team Risharyudi Triwibowo

JURNAL PALOPO - Masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman saat hari Raya Idul Fitri dihimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan selama perjalanan.

Hal ini mengingat, keselamatan dalam perjalanan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan, utamanya saat masa mudik Lebaran seperti saat ini.

Himbauan kepada masyarakat Sulteng untuk selalu memperhatikan keselamatan selama perjalan mudik lebaran itu hadir dari Wasekjen DPP PKB sekaligus Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan RI, Risharyudi Triwibowo.

Baca Juga: Info Transfer Liga 1 : Barito Putera Pagari Bintangnya Tiga Musim, Persebaya Tertarik Datangkan Bek Serbia

"Kami mengimbau masyarakat Sulteng untuk memperhatikan keselamatan dalam perjalanan mereka," kata Risharyudi Triwibowo dalam siaran persnya yang diterima Jurnal Palopo, Jumat (14/04/2023).

Selain itu, mentaati protokol kesehatan selama perjalanan mudik Lebaran juga merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, khususnya masyarakat Sulteng.

"Jangan terlalu fokus pada tujuan akhir, tetapi juga perhatikan kondisi kendaraan, istirahat yang cukup, dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan selama perjalanan," lanjutnya.

Baca Juga: Nostalgia, Tahukah Kamu Real Madrid Pernah Mendapat Pinalti Paling Lucu Dalam Sejarah Sepak Bola?

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x