Gedung DPRD Sulteng Dilempar Mahasiswa yang Lakukan Aksi Demonstrasi di Kota Palu

- 3 April 2023, 17:26 WIB
Gedung DPRD Sulteng dilempar mahasiswa se Kota Palu usai melakukan aksi demonstrasi tolak UU Cipta Kerja
Gedung DPRD Sulteng dilempar mahasiswa se Kota Palu usai melakukan aksi demonstrasi tolak UU Cipta Kerja /Eko Prasetyo/Jurnal Palopo

JURNAL PALOPO - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa se Kota Palu melempar gedung DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Aksi pelemparan gedung DPRD Sulteng tersebut sesaat setelah mahasiswa se Kota Palu tersebut melakukan aksi demonstrasi untuk mencabut UU Cipta Kerja, Senin (03/04/2023).

Sebelumnya, mahasiswa se Kota Palu ini melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPRD Sulteng. Para mahasiswa memaksa untuk masuk kedalam gedung hingga harus terjadi aksi dorong dorongan dengan aparat keamanan.

Baca Juga: Mahasiswa se Kota Palu Geruduk Gedung DPRD Sulteng, Sempat Dorong Dorongan dengan Aparat

Aksi saling dorong antar mahasiswa dan aparat keamanan tersebut terjadi cukup alot hingga akhirnya mahasiswa se Kota Palu berhasil masuk kedalam halaman gedung DPRD Sulteng.

Berdasarkan keterangan salah satu narasumber yang tak ingin disebutkan namanya, saat berada di halaman gedung DPRD Sulteng, semua mahasiswa ngotot untuk masuk kedalam gedung untuk melakukan hearing dengan anggota DPR.

Namun hingga akhir, tak ada jalan tengah yang dicapai. Hal ini yang memancing kekecewaan mahasiswa dan keluar meninggalkan halaman gedung DPRD Sulteng.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Persija Jakarta: 3 Pemain yang Diincar Macan Kemayoran, Wonderkid PSM Masuk

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x