Tak Di nafkahi Selama 4 Tahun, Dewi Persik Ingin Cerai dari Suami

- 29 Juni 2020, 13:35 WIB
Angga Wijaya bersama sang Istri Dewi Persik. /Instagram.com/@anggawijaya88

JURNALPALOPO.com - Pengakuan diucapkan salah satu Pedangdut cantik Dewi Persik atau yang akrab disapa Depe ini mengaku selama 4 tahun berumah tangga dengan suaminya yang sekarang tidak pernah diberi nafkah.

Pengakuan itu lantas mengejutkan karena Depe juga ingin bercerai dari suaminya, Angga Wijaya. Ini diketahui saat Dewi Persik sedang dihipnotis oleh Danny Darko.

Menanggapi hal itu Angga pun merasa khawatir Sampai takut jika rumah tangganya dengan pedangdut cantik Dewi Persik ini hancur hingga sampai ke perceraian.

Baca Juga: Minta Perempuan Tidak Terjun ke Industri Film Porno, Mia Khalifa : Video Akan Menghantui Sampai Mati

Dirinya mengatakan tak ingin bercerai dengan istrinya itu. "Jujur terus terang, Siapa sih yang mau rumah tangganya berakhir, kan enggak ada, termasuk saya",ucapnya.

Namun untuk soal nafkah yang tidak pernah diberikan, Angga Wijaya tetap meminta waktu untuk membuktikan bahwa dirinya bisa memberikan nafkah seperti suami lainnya.

"Aku benar-benar mau membuktikan aku sama neng, kalau aku bisa kok seperti itu, neng kasih aku waktu aja dan percaya sama aku," ujar Angga Wijaya.

Dikutip JURNALPALOPO.com dari laman Pikiran-Rakyat.com dengan judul Istri Curhat Ingin Pisah, Suami Dewi Persik Menangis: Aku Ingin Seperti Suami Lain.

Baca Juga: Setelah Sukses Sutradarai Mini Seri 'Sementara, Selamanya', Reza Diminta Garap Film Panjang

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X