Liburan di Bali, Everton dan Adilson Disorot, Wiljan Pluim Siap Tinggalkan PSM Makassar?

- 5 September 2023, 18:18 WIB
Pesepak bola PSM Makassar Everton Nascimento melakukan selebrasi di depan suporter usai mencetak gol ke gawang Persis Solo pada laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Minggu (5/3/2023). PSM Makassar menang melawan Persis Solo dengan skor 3-2.
Pesepak bola PSM Makassar Everton Nascimento melakukan selebrasi di depan suporter usai mencetak gol ke gawang Persis Solo pada laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Minggu (5/3/2023). PSM Makassar menang melawan Persis Solo dengan skor 3-2. /Antara/Abriawan Abhe/

JURNALPALOPO.COM - Kompetisi Liga 1 2023/24 untuk sementara ini dijeda lantaran ada ajang FIFA Matchday.

Untuk itu sejumlah tim Liga 1 meliburkan pemainnya tak terkecuali PSM Makassar.

Dengan libur yang diberikan manajemen PSM Makassar, sejumlah pemain termasuk pelatih, Bernardo Tavares memilih pulang kampung ke negaranya Portugal.

Baca Juga: Renungan dan Doa Harian Liturgi Katolik Rabu 6 September 2023 : Karya Yesus Wujud Nyata Misinya

Wiljan Pluim, Yuran Fernades, Kenzo Nambu dan Kike Linares mengikuti langkah pelatih untuk kembali ke negara masing-masing.

Khusus untuk Kike, ia kembali bukan untuk liburan melainkan akan membela timnas negaranya, Filipina di ajang FIFA Matchday kali ini.

Hanya dua pemain asing PSM yakni Everton Nascimento dan Adilson Silva yang tidak pulang kampung dan memilih Bali sebagai tempat liburan.

Namun begitu, kedua pemain ini malah mendapat sorotan dari pengamat sepak bola yang juga mantan pemain PSM Makassar, Basri Baddu.

Baca Juga: Bacaan Injil Liturgi Katolik Rabu 6 September 2023 Lengkap dengan Mazmur Tanggapan

Halaman:

Editor: Arini Binti Rabbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x