Mulai Tersingkir di Persis Solo, Ramadhan Sananta Menyesal Tinggalkan PSM Makassar ?

- 6 Agustus 2023, 17:21 WIB
Pemain Persis Solo yang juga mantan pemain PSM Makassar, Ramadhan Sananta.
Pemain Persis Solo yang juga mantan pemain PSM Makassar, Ramadhan Sananta. /Instagram/@persissolo

JURNALPALOPO.COM - Salah satu striker lokal tajam yang pernah memperkuat PSM Makassar adalah Ramadhan Sananta. Kini pemain asal Linggau itu bermain di Persis Solo.

Sebelum bermain untuk Persis Solo, Ramadhan Sananta merupakan sosok striker tajam milik PSM Makassar.

Direkrut dari Persikabo 1973, Ramadahan Sananta menjelma jadi striker mematikan di PSM Makassar. Awal musim dia hengkang ke Persis Solo.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Klarifikasi Nikita Mirzani Akui Menyesal Tidak dari Dulu Gandeng Shopee Live Biar Makin Cuan

Sama seperti di PSM Makassar, Ramadhan Sananta tampil menjanjikan di awal musim bersama Persis Solo. Pada partai pemanasan sebelum kompetisi dimulai, Ramadhan Sananta selalu mencetak gol.

Sayangnya, Ramadhan Sananta mulai terpinggirkan dari skuad Persis Solo yang lebih mempercayakan duet tiga pemain asingnya di lini depan.

Saat berseragam PSM Makassar, Ramadhan Sananta menjadi top skor pemain lokal dengan jumlah 11 gol. Hal inilah yang membuat Persis Solo kepincut untuk menggunakan service-nya.

Baca Juga: Renungan dan Doa Harian Liturgi Katolik, Senin 7 Agustus 2023 : Yesus Beri Makan 5.000 Orang dengan 5 Roti

Ramadhan Sananta, sempat menjadi pilihan utama Persis Solo. Sayangnya, kini Ramadhan Sananta kalah bersaing tiga pemain asing Persis Solo.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x