Achmad Jufrianto Tinggalkan Persib Bandung Hari Ini? Begini Fakta Sebenarnya

- 12 Juli 2023, 08:42 WIB
Kapten Persib Bandung, Achmad Jufrianto mengungkapkan penyesalannya atas hasil pertandingan kontra PSS Sleman, Jumat 1 Juli 2022 lalu.
Kapten Persib Bandung, Achmad Jufrianto mengungkapkan penyesalannya atas hasil pertandingan kontra PSS Sleman, Jumat 1 Juli 2022 lalu. /Persib

JURNALPALOPO.COM - Bobotoh baru saja mendapat kabar kurang enak dari Persib Bandung yang menyebutkan akan melepas Achmad Jufrianto.

Kabar kepergian Achmad Jufrianto dari Persib Bandung disampaikan oleh kanal YouTube Liganya Dagelan pada Selasa, 11 Juli 2023.

Menurut isi dari video berdurasn 2 menit 24 detik itu, Achmad Jufrianto akan menyusul Ricky Kambuaya yang lebih dulu hengkang ke Dewa United.

Baca Juga: Lewat Live Streaming, Raffi Ahmad Catat Rekor Transaksi Hingga Rp7 M di 7.7 Shopee Live

“SELAMAT JALAN LEGENDA! Achmad Jufriyanto Tinggalkan Persib Selamanya, Susul Kambuaya ke Dewa United,” yang merupakan judul dari video tersebut.

Semantara gambar sampul dari video itu menunjukkan potret Achmad Jufrianto yang sedang menangis ketika jumpa pers.

Potret tersebut dilengkapi dengan kalimat bertuliskan ‘Terima atas kesempatannya, saya akan tinggalkan Persib besok pagi’.

Adapula narasi tambahan bertuliskan ‘Akhirnya Resmi Dinonaktifkan Selamanya, Achmad Jufriyanto Menangis Tinggalkan Persib’.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Datang, Irfan Bachdim Hengkang dari Persis Solo, Digosipkan Merapat ke Tim Liga 2

Halaman:

Editor: Arini Binti Rabbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x