Pemain Naturalisasi Malaysia Tak Bisa Nyayikan Lagu Nasional, Bandingkan Rafael Struick dan Shayne Pattynama

- 22 Juni 2023, 08:38 WIB
Pemain naturalisasi Malaysia yang tak bisa nyanyikan lagu kebangsaan hingga dibandingkan dengan Rafael Struick dan Shayne Pattynama. / twitter / @onefootball.one
Pemain naturalisasi Malaysia yang tak bisa nyanyikan lagu kebangsaan hingga dibandingkan dengan Rafael Struick dan Shayne Pattynama. / twitter / @onefootball.one /

JURNALPALOPO.COM - Pemain naturalisasi Malaysia dikritik hingga dibandingkan dengan Rafael Struick dan Shayne Pattynama.

Dikritiknya pemain naturalisasi Malaysia hingga dibandingkan dengan Rafael Struick dan Shayne Pattynama lantaran mereka tak bisa nyanyikan lagu kebangsaan.

Berbeda dengan pemain naturalisasi Malaysia, Rafael Struick dan Shayne Pattynama bisa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Baca Juga: RESMI : Rans Nusantara Rekrut Mantan Bintang Timnas U19 dan Bek Sangar PSS Sleman

Dilansir dari twitter @onefootball.one, pemain naturalisasi Malaysia dikritik dan dibandingkan dengan Rafael Struick dan Shayne Pattynama.

"Semalam, ketika perlawanan Indonesia dan Argentina , semua pemain warisan+natrulisasi menyanyikan lagu Indonesia Raya," tulis akun @onefootball.one.

"Walaupun ada daripada mereka pertama kali atau baru beraksi di Indonesia seperti Rafael, Pattynama dan lain lain. Tetapi di Malaysia pemain ini masih tidak hafal," sambungnya.

Baca Juga: Tak Hanya Marko Simic, Persija Jakarta Bakal Kembali Datangkan Mantan

Indonesia dan Malaysia memang diperkuat beberapa pemain keturunan dan naturalisasi.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x