Ada yang Bertahan dan Hengkang, Si Kembar, Sergio Maros dan Dua Nama Lainnya Tetap Setia di PSM Musim Depan

- 18 Mei 2023, 16:19 WIB
Nama Yakob, Yance dan Erwin Gutawa diumumkan tetap setia di PSM Makassar musim depan
Nama Yakob, Yance dan Erwin Gutawa diumumkan tetap setia di PSM Makassar musim depan /@psm_makassar/Instagram

JURNAL PALOPO - Banyaknya rumor yang beredar tentang beberapa pemain PSM Makassar yang akan hengkang dari tim kebanggaan Sulawesi Selatan ini nampaknya telah berakhir.

Mengingat, akun Instagram resmi PSM Makassar telah mengumumkan beberapa nama yang tetap setia dan masih akan terus membela Juku Eja di musim depan.

Beberapa nama yang diumumkan tetap berkostum PSM Makassar di musim depan tersebut ialah si kembar Yakob dan Yance Sayuri, sang 'Sergio Maros' Erwin Gutawa, Safrudin Tahar dan Akbar Tanjung.

Baca Juga: RUMOR !!! Persib Bandung Bakal Datangkan Gelandang Liga Spanyol, Rans Nusantara Pilih Winger Brasil

Semua pemain tersebut meski sempat dirumorkan akan hengkang ke berbagai klub, namun semuanya tetap setia bersama PSM Makassar dan akan terus berjuang dibawah Panji Phinisi.

"Selesai mi rumor-rumor kemana Sayuri bersaudara musim depan. Tidak kemana-mana ji, di sini ji untuk terus berjuang di bawah panji Phinisi. Terus berjuang bersama, Yassa & Yance !," tulis postingan Instagram @psm_makassar yang menunjukkan foto Yakob dan Yance Sayuri.

Baca Juga: RESMI !!! Eks PSM Makassar Berlabuh ke PSIS Semarang, Juku Eja Pertahankan Dua Tandem Yuran Fernandes

"Jadikan cibiran, julid dan nyinyiran menjadi motivasi. Akbar Tanjung, satu diantara pemain yang 'paling sibuk' di musim lalu, akan melanjutkan kebersamaan & perjuangannya dengan Pasukan Ramang di musim depan," tulis postingan lain yang menunjukkan foto Akbar Tanjung.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x