Lebih Pilih PSM Dibanding Persija Jakarta, Akankah Alta Ballah Gabung Skuad Juku Eja?

- 29 April 2023, 09:56 WIB
Pemain belakang Alta Ballah mengisyaratkan lebih memilih bergabung dengan PSM Makassar dibandingkan Persija Jakarta musim depan Liga 1
Pemain belakang Alta Ballah mengisyaratkan lebih memilih bergabung dengan PSM Makassar dibandingkan Persija Jakarta musim depan Liga 1 /Instagram

JURNAL PALOPO - Rumor transfer Liga 1 terus ramai diperbincangkan. Ada pemain baru dan ada pula pemain yang akan hengkang.

Rumor yang baru kembali beredar, dimana klub Liga 1 PSM Makassar disebut sedang membidik bek Persebaya Surabaya Alta Ballah.

Namun, PSM Makassar harus bersaing dengan klub ibu kota Persija Jakarta untuk mendatangkan pemain belakang Alta Ballah.

Baca Juga: Diperebutkan Persija Jakarta dan Madura United, Ini Alasan Mengapa Alta Ballah Harus Berseragam PSM Makassar

Meski begitu, dari akun Instagram @highlightpsm_ disebutkan bahwa Alta Ballah mengisyaratkan lebih memilih gabung dengan PSM Makassar dibandingkan dengan Persija Jakarta.

Disebutkan dalam akun Instagram tersebut, yang menjadi alasan Alta Ballah akan lebih memilih bergabung dengan PSM Makassar dibandingkan dengan Persija Jakarta ialah karena Juku Eja akan berkompetisi di level Asia.

"PSM Makassar punya tiket untuk bermain di kompetisi Asia yakni ACL/AFC. Pengalaman bermain di kompetisi Asia menjadi hal yang menarik bagi jam terbang pemain," tulis akun Instagram @highlightpsm_ seperti yang dilihat Jurnal Palopo, Sabtu (29/04/2023).

Baca Juga: Rombak Total Pemain Asing, Posisi Kudela Masih Aman di Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x