Se Makassar Kena Prank, Rumor Soal Ramadhan Sananta Hengkang ke Persija dan Foto dengan Simbol The Jak Meleset

- 24 April 2023, 06:30 WIB
Isu Ramadhan Sananta Hengkang dari PSM Makassar ke Persija Jakarta ditepis
Isu Ramadhan Sananta Hengkang dari PSM Makassar ke Persija Jakarta ditepis /@beritapsmmakassar/Instagram

JURNAL PALOPO - Kabar hengkangnya penyerang PSM Makassar Ramadhan Sananta ke Persija Jakarta kian sontak terdengar. Nanum nampaknya kabar itu membuat pecinta sepak bola se Kota Makassar kena prank.

Pasalnya, kabar hengkangnya Ramadhan Sananta, pemain yang ikut membawa PSM Makassar menjadi juara Liga 1 musim 2022/2023 ini nampaknya hanya sebatas asumsi belaka saja.

Asumsi yang menyebut Ramadhan Sananta akan hengkang dari PSM Makassar tersebut hadir setelah beredar foto Ramadhan Sananta dengan gesture tangan yang dianggap sebagai simbol suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Tertawa Menanggapi Rumor Dirinya ke Persija, Saya Masih Merah dan akan Selalu Merah

Asumsi soal foto dari penyerang 20 tahun itu pun terbantahkan. Dikutip Jurnal Palopo dari akun Instagram @mediapsm__, tangan Ramadhan Sananta di foto itu ternyata membentuk simbol huruf L yang artinya Lingga, salah satu Kabupaten di Kepulauan Riau.

"L itu lingga cuk hahaha, makanya aku santai aja," kata Ramadhan Sananta, sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @mediapsm__ Senin (24/04/2023).

Dengan demikian, asumsi yang beredar bahwa Ramadhan Sananta resmi berpisah dengan PSM Makassar dan akan bergabung dengan Persija Jakarta nampaknya hanyalah sebatas rumor.

Baca Juga: CEK FAKTA: Ramadhan Sananta Tinggalkan PSM Makassar, Persija Jakarta jadi Tujuan

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x