Rumor Panas Liga 1: Welcome James Rodriguez di Persib Bandung

- 19 April 2023, 09:02 WIB
Persib Bandung dirumorkan mengincar pemain Eropa James Rodriguez
Persib Bandung dirumorkan mengincar pemain Eropa James Rodriguez /@persibsport/Instagram

JURNAL PALOPO - Setelah berakhirnya Liga 1 musim 2022/2023, berbagai rumor transfer pemain sudah banyak tersebar. Salah satunya rumor pemain asal Colombia James Rodriguez yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

Rumor tersebut diunggah oleh akun Instagram @persibsport pada Senin (17/04/2023). Dari unggahan tersebut terlihat foto James Rodriguez mengenakan seragam Persib.

Selain itu dalam unggahan itu juga tertulis Welcome James Rodriguez. Namun, unggahan itu hanyalah sebuah rumor antara James Rodriguez yang dikaitkan dengan Persib yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Baca Juga: Isu Trasnfer Liga 1 : Kalah Saing, Eks PSM Makassar Merapat ke PSIS Semarang, Bek 33 Tahun Bali United Pamit

Dalam caption unggahan tersebut dituliskan bahwa James Rodriguez yang merupakan playmeker asal Colombia saat ini berstatus tanpa club.

"Btw James Rodriguez playmeker asal Colombia ini sekarang berstatus tanpa club setelah putus kontrak dengan klub asal Yunani yaitu Olympiacos," tulisnya.

Atas dasar itu, unggahan tersebut menyebutkan bahwa kemungkinan James Rodriguez dapat menjadi salah satu opsi, mengingat Persib Bandung sedang membutuhkan seorang playmeker.

Baca Juga: Rumor Transfer : Pencetak 10 Gol Madura United Merapat ke Tim Liga 2, Duo Persib Dilirik Rans Nusantara

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x