Ferdinand Ragu Lampard akan Dapat Pekerjaan di Chelsea Meski Juara Liga Champions

- 13 April 2023, 12:12 WIB
Ferdinand ragukan Lampard bisa diberikan jabatan sebagai pelatih kepala Chelsea.
Ferdinand ragukan Lampard bisa diberikan jabatan sebagai pelatih kepala Chelsea. /instagram @rioferdy5 Reuters/Paul Childs

JURNALPALOPO.com - Rio Ferdinand tidak yakin Frank Lampard akan diberi jabatan sebagai pelatih kepala Chelsea secara permanen meskipun timnya memenangkan Liga Champions musim ini.

Lampard ditunjuk sebagai pelatih sementara Chelsea pekan lalu setelah memecat Graham Potter.

Sejauh ini Lampard telah memainkan dua pertandingan yakni kekalahan 1-0 dari Wolves di Liga Premier Sabtu lalu dan kekalahan 2-0 dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Info Tranfer Liga 1 : PSIS Semarang Sepakat dengan Bek Serbia, Bali United Incar Penyerang Papua Milik Persija

Lampard dipecat oleh Roman Abramovich pada Januari 2021 setelah 18 bulan bertugas.

Thomas Tuchel kemudian ditunjuk menggantikannya dan membawa Chelsea meraih trofi Liga Champions di musim yang sama, tetapi dipecat pada September lalu.

Ferdinand tidak bisa melihat Lampard tetap menjadi manajer Chelsea musim depan meski ia membawa mereka meraih kejayaan di Eropa.

"Berbicara dengan Frank dan mengenalnya seperti yang saya lakukan, ini adalah tempat yang dia inginkan," kata pundit BT Sport dikutip dari Eurosport.

Baca Juga: Bukan Pilihan Utama Arema FC, Eks PSM Makassar Dilirik RANS Nusantara FC, PSIS Semarang Ikat 4 Pemain Lagi

Halaman:

Editor: Arini Binti Rabbi

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x