Rumor Transfer MU: Merasa Nyaman, Marcus Rasford Bertahan, Harry Maguire Tersedia di Musim Panas

- 11 April 2023, 10:01 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rasford bakal bertahan di Manchester United.
Pemain Manchester United, Marcus Rasford bakal bertahan di Manchester United. /Instagram @manchesterunited

JURNALPALOPO.com - Marcus Rashford menikmati musim terbaik dalam karirnya bersama Manchester United (MU), setelah mencatatkan 27 gol dan 10 asis dalam 47 penampilan.

Dia sangat mungkin melewati angka 30 gol untuk pertama kalinya karena Manchester United masih memiliki pertandingan di Liga Primer, Liga Eropa, dan Piala FA.

Sebelum Erik ten Hag berhasil mengembalikan sang penyerang serbabisa ke performa terbaiknya, terdapat rumor bahwa dia akan meninggalkan Manchester United.

Baca Juga: Masalah Internal Persib Terendus! Bobotoh Minta 6 Pemain Didepak, Luis Milla: Pemain Tidak Percaya Saya

Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan peminat beratnya bahkan diberi harapan untuk menyelesaikan kesepakatan karena situasi kontraknya.

Kontrak Rashford saat ini akan berakhir pada Juni 2024, yang berarti ada kemungkinan dia akan meninggalkan Old Trafford dengan harga yang lebih murah di musim panas ini.

Namun, Setan Merah sangat ingin mempertahankan pemain bintang mereka dan berusaha untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Pada tanggal 23 Maret, The Sun mengklaim bahwa Rashford sengaja mengulur-ulur pembicaraan mengenai kesepakatan baru di MU.

Baca Juga: Selamat!!! 6 Tim PUBG Indonesia Lolos ke Babak Final PMSL 2023, Bigetron Lolos Secara Dramatis

Halaman:

Editor: Arini Binti Rabbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x