Lawan Dewa United, Posisi Persib Bandung Akan Tergeser Jika Persija Jakarta...

- 10 April 2023, 16:55 WIB
Persija Jakarta akan menggeser posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1
Persija Jakarta akan menggeser posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 /Persija

JURNAL PALOPO - Persija Jakarta akan melakoni laga ke 33 nya pada lanjutan BRI Liga 1 melawan tuan rumah Dewa United pada Senin (10/04/2023) pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini dapat membuat Persija menggeser posisi Persib Bandung di posisi 2 klasemen sementara.

Mengingat saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 60 poin dan hanya terpaut 2 poin dengan Persib Bandung yang sudah melakoni laga ke 33 mereka.

Jika Persija Jakarta berhasil mengamankan 3 poin saat melawan Dewa United, maka dipastikan Persija menggeser posisi Persib Bandung di peringkat 2 klasemen sementara.

Baca Juga: Posisinya di Persebaya Surabaya Terancam, PSIS dan Borneo FC Minati Leo Lelis, Satu Sudah Deal Lisan

Namun, asa Persija Jakarta untuk meraih kemenangan nampaknya tidak mudah, pasalnya Dewa United juga sangat membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini.

Dewa United sangat memerlukan 3 poin untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, Dewa United sendiri berada di peringkat 2 terbawah klasemen sementara.

Jika berhasil meraih 3 poin Dewa United akan merengsek naik ke posisi 15 klasemen sementara dengan perolehan 36 poin, menggeser Barito Putera dan PSS Sleman yang hingga pekan 33 baru mengoleksi masing masing 35 dan 34 poin.

Baca Juga: Nasib Henhen Kian Terpojok, Persib Bandung Incar Bek Kanan Arema FC, Yakin Masih Mau Bertahan Hen ?

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah