Cerita Aleix Espargaro di Mandalika, Marc Marquez Positif Covid-19, Mooney VR46 Punya Livery Baru

- 9 Februari 2022, 20:15 WIB
MotoGP Mandalika: All New Honda Vario 160 akan 'Temani' Marc Marquez dan Pol Espargaro. (Foto. Instagram@hrc_motogp)
MotoGP Mandalika: All New Honda Vario 160 akan 'Temani' Marc Marquez dan Pol Espargaro. (Foto. Instagram@hrc_motogp) /Foto. Instagram@hrc_motogp/

JURNAL PALOPO - Para pembalap MotoGP telah berada di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Timur untuk melakukan tes pramusim.

Termasuk Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Racing yang menyebut Sirkuit Mandalika merupakan sirkuit yang aneh.

Hal ini terlihat dari unggahan Aleix Espargaro di akun Instagram miliknya. Ia menjajal sirkuit Mandalika dengan sepeda miliknya.

Baca Juga: Stefan Bradl 'Menyamar' Jadi Pol Espargaro di Tes Shakedown MotoGP 2022, Ternyata Ini Alasannya

"Halo fans di Indonesia. Saya sudah di sini. Lap pertama di Sirkuit Mandalika, hari ini dengan sepeda. Sirkuit ini sangat indah. Saya sudah tak sabar untuk melintas di sirkuit ini dengan motor pertama kalinya pada akhir pekan ini.

"Dan sekali lagi semoga bisa melihat grandstand penuh dengan orang, dengan penuh dengan fans dari Indonesia setelah 25 tahun dari GP terakhir di Indonesia. Sampai jumpa, bye-bye," kata Alex Espargaro di kutip dari akun pribadinya, @aleixespargaro.

Ada banyak momen yang ia bagikan di dalam akun Instagramnya. Dari penjual bensin eceran, pengendara motor bonceng empat, hingga mampir beli kartu provider.

Berbeda dengan rekan setimnya, Maverick Vinales dan pembalap tes Aprilia, Lorenzo Savadori yang memilih jogging mengitari Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Balas Serangan Suriah, Israel Luncurkan Roket ke Situs Penting Bashar Al-Assad, 1 Orang Dinyatakan Tewas

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin

Sumber: PR Depok Tuttomori Web


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x