Catatan Kelam 10 Tahun Kepemimpinan Judas Amir Jabat Wali Kota Palopo

- 27 September 2023, 18:08 WIB
Wali Kota Palopo, Judas Amir.
Wali Kota Palopo, Judas Amir. /Wandi Humas Pemkot Palopo

JURNALPALOPO.COM - Judas Amir memimpin Kota Palopo, selama 10 tahun terkahir. Tidak bisa dipungkiri, ia memiliki andil yang cukup besar dalam kemajuan infraktruktur di Kota Idaman.

10 Tahun menjabat sebagai Wali Kota, Judas Amir membangun jejeran kantor megah. Mulai dari kantor Walikota, Kantor Dinas Perizinan dan Kantor DPRD Palopo.

Tidak hanya kantor yang megah, Judas Amir juga membangun sejumlah taman dan insfrakturtur lainnya untuk memanjakan masyarakat Kota Palopo.

Baca Juga: Rumor Transfer:Persebaya Incar Striker asal Spanyol, Posisi Paulo Victor Terancam

Salah satu, Sirkuit Balap Motor. Namun, ditengah laju pembangunan yang begitu megah. Judas Amir menyimpan catatan kelam hingga akhir masa jabatannya.

Sejumlah proyek mandek di tangan ketua Nasdem Kota Palopo itu. Mulai dari proyek Zaro Snack, pabrik Minyak Boka, Ratona TV dan Program Seribu Kandang Ayam.

Tidak hanya itu, ditengah gemerlapnya pembangunan Kota Palopo. Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo pada periode kedua Judas Amir, justru tidak mencapai target penurunan angka kemiskinan selama dua tahun berturut-turut.

Zaro Snack

Pabrik Zaro Snack dibangun Judas Amir pada periode pertamanya. Berdiri pada tahun 2015, Zaro Snack mendapat suntikan dana sebesar Rp 14 miliar lebih.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x