Jabbar Idris Tidak Bertarung di Pileg, Fokus Bertarung di Pilkada Luwu?

- 11 Juni 2023, 20:46 WIB
Jabbar Idris
Jabbar Idris /

JURNALPALOPO.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Jabbar Idris dipastikan tidak akan bertarung pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan politisi PPP itu, setelah melaksanakan reses di beberapa wilayah di Luwu Raya, sejak 1 hingga 8 Juni 2023 lalu.

Kendati memutuskan untuk tidak bertarung pada Pilcaleg, Jabbar menegaskan dirinya akan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Berlabel Timnas, Dua Pemain Muda Persija Merapat ke Arema

"Saya tetap akan fokus menyelesaikan tugas, sebagai pembawa dan penyalur aspirasi masyarakat Luwu Raya di DPRD Sulsel," tegasnya, Minggu 11 Juni 2023.

Jabbar Idris saat ini diwacanakan akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu 2024. Ia dikabarkan mengincar kursi Bupati Luwu.

Wacana tersebut tidak ditampik Jabbar Idris, hanya saja dirinya mengungkapkan saat ini ia masih fokus menjalankan tugasnya sebagai politisi PPP dan anggota DPRD.

Baca Juga: Obat Pelipur Lara Usai Ditikung PSS Sleman, Rans Nusantara Bidik Pemain Naturalisasi

"Saat ini, kita masih fokus untuk kerja-kerja partai untuk Pileg, apa yang menjadi perintah itu yang dilaksanakan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x