Selepas Jumat PDIP Dikabarkan akan Mengumumkan Capres Mereka, Ini Kemungkinan Orangnya

- 21 April 2023, 09:22 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto meminta seluruh kader untuk bersiap menyambut calon presiden yang akan diusung di pilpres 2024.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto meminta seluruh kader untuk bersiap menyambut calon presiden yang akan diusung di pilpres 2024. /Antara/Narda Margaretha Sinambela)/

JURNALPALOPO.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikabarkan akan mengumumkan calon presiden (capres) hari ini.

Kabar ini terungkap dari keterangan dari Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Menurut Hasto, Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan capresnya antara bulan Mei, Juni, dan Agustus 2023.

Baca Juga: RESMI !!! Dewa United Lepas Dua Kiper, Persita Tanggerang Perpanjang Kontrak Pemain Asal Bontang

Meski tidak disebutkan secara pasti namun Hasto meminta kepada seluruh kader partai PDIP untuk selalu bersiap menyambut capres PDIP yang bisa diumumkan kapan saja.

"Kami tegaskan kembali bahwa keputusan capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat," kata Hasto dalam keterangan persnya, Jumat, (21/04/2023).

Sebelumnya, Hasto menyatakan jika pengumuman capres PDIP sedang menunggu momentum yang tepat dan itu bisa terjadi kapan saja.

Selain itu, keputusan yang akan diambil harus melalui sejumlah pertimbangan baik pertimbangan terhadap dinamika dunia maupun nasional serta pertimbangan lain.

Baca Juga: Kembali kepada Fitrah Manusia, Lakukan Ini Sebelum Melaksanakan Sholat Idul Fitri

Halaman:

Editor: Arini Binti Rabbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x