Dear Pak Jokowi, Peringatan Anda Tak Didengar, Istri Wali Kota Pangkalpinang Diduga Pamer Gaya Hidup Mewah

- 20 April 2023, 01:56 WIB
Istri Wali Kota Pangkalpinang diduga pamer gaya hidup mewah sehingga disomasi oleh Permahi Bangka Belitung
Istri Wali Kota Pangkalpinang diduga pamer gaya hidup mewah sehingga disomasi oleh Permahi Bangka Belitung /@monicahaprinda/Instagram

JURNAL PALOPO - Baru baru ini beredar informasi yang mengatakan bahwa istri dari Wali Kota Pangkalpinang Monica Haprinda diduga memamerkan gaya hidup mewah atau perilaku hedonisme.

Informasi itu diketahui dari surat somasi atau surat peringatan keras yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (DPC Permahi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada Wali Kota Pangkalpinang dan istri pada tanggal 18 April 2023.

Dalam surat somasi tersebut tertulis bahwa informasi tentang sikap hidup mewah atau hedonisme yang diduga dilakukan oleh istri Wali Kota Pangkalpinang sudah membuat heboh publik.

Baca Juga: May Day Futsal Turnament Diikuti Serikat Pekerja dan Buruh Se Sulteng, Dapat Apresiasi dari Stafsus Menaker RI

"Berkenanaan dengan viralnya informasi terkait dengan prilaku hedonisme Istri Walikota Pangkalpinang (Monica Haprinda) membuat heboh publik dan hingga saat ini tidak ada klarifikasi dan permintaan maaf secara publik," tulis surat somasi tersebut.

Hal itu dianggap oleh Permahi sebagai perbuatan yang tidak pantas dan menciderai etika Pejabat Publik, serta menimbulkan dugaan kecurigaan adanya unsur Perbuatan Melawan Hukum.

Sehingga, Permahi Bangka Belitung menuntut Wali Kota dan Istri Wali Kota Pangkalpinang untuk klarifikasi dan meminta maaf secara publik atas dugaan prilaku hedonisme yang terjadi .

Baca Juga: Setelah Dikritik, Akhirnya PSSI Kucurkan Bonus Juara Liga 1 untuk PSM Makassar, Segini Nominalnya

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x