Hari Ini Siaga SAR Khusus Mulai Dilaksanakan di Luwu Utara, Basarnas Lakukan Hal Ini

- 13 April 2023, 18:37 WIB
Siaga SAR khusus menyambut hari Raya Idul Fitri mulai dilaksanakan Basarnas pos unit Luwu Utara
Siaga SAR khusus menyambut hari Raya Idul Fitri mulai dilaksanakan Basarnas pos unit Luwu Utara /Basarnas pos unit Luwu Utara/Basarnas

JURNAL PALOPO - Badan SAR Nasional (Basarnas) pos unit Luwu Utara hari ini (13/04/2023) mulai melaksanakan siaga SAR khusus dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Basarnas pos unit Luwu Utara melakukan siaga SAR khusus guna memberikan rasa aman kepada para pemudik dan pengunjung tempat-tempat wisata yang melaksanakan liburan ataupun rekreasi selama hari Raya Idul Fitri.

Siaga SAR khusus ini nantinya akan dilakukan Basarnas pos unit Luwu Utara selama 20 hari sejak 13 April hingga 03 Mei kedepan.

Baca Juga: Ditikung PSS Sleman untuk Dapatkan Jonathan Bustos, Persija Jakarta Alihkan Target ke Gelandang Jepang

"Kesiapan ini disiapkan mulai dari personil dan peralatan, serta bersinergi dengan instansi terkait yang ada dilapangan dalam rangka mensuksekan arus mudik dan balik lebaran," ucap komandan pos SAR Luwu Utara, Primus Paembonan.

"Semoga saja selama arus mudik dan balik lebaran tahun ini tidak ada kejadian yang membahayakan jiwa manusia," harapnya.

"Tapi kita harus tetap standby untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan kami Basarnas standby 24 jam dalam memberikan pelayanan jasa SAR kepada masyarakat jika membutuhkan pertolongan," lanjutnya.

Baca Juga: Hampir Dipastikan CLBK dengan Mantan, Ini Alasan yang Pas Jika Marc Klok dan Rizky Pellu Balik ke PSM Makassar

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x