Cek Fakta: Postingan Viral Wanita Jadi Korban Begal Area Vital, Polres Palopo: HOAX

- 30 Maret 2023, 18:47 WIB
Postingan viral seorang wanita yang menjadi korban begal area vital, Polres Palopo bilang HOAX
Postingan viral seorang wanita yang menjadi korban begal area vital, Polres Palopo bilang HOAX /Instagram/@palopp_info/@polrespalopo_official

JURNAL PALOPO - Baru baru ini viral sebuah unggahan di akun media sosial Instagram tentang adanya wanita yang menjadi korban begal area vitalnya.

Postingan tersebut diunggah oleh akun Instagram @palopo_info pada Rabu (29/03/2023). Dalam postingan viral itu nampak foto potongan chat dari yang diduga dibegal area vital atau area dadanya.

Namun apakah kejadian yang viral tersebut benar benar terjadi di Kota Palopo? Berikut ini Cek Fakta Jurnal Palopo akan menguliknya.

Baca Juga: Plt Menpora Sebut Piala Dunia U 20 Bukan Skala Prioritas: Indonesia Tidak Kiamat Jika Batal

Isi Postingan

Dalam postingan viral yang dilihat Jurnal Palopo tersebut, nampak potongan chat yang meminta agar kejadian yang menimpanya ini diinformasikan kepada seluruh wanita yang hendak melewati kelurahan Sampoddo, kota Palopo di malam hari.

Dalam potongan chat itu, tertulis bahwa yang diduga sebagai korban itu sempat kejar kejaran dengan seseorang menggunakan sepeda motor, hingga akhirnya bagian vital atau area dadanya dipegang.

Berdasarkan caption unggahan tersebut, diketahui bahwa kejadian itu diduga dialami oleh korban yang berinisial A saat hendak melewati jalan Trans Sulawesi, kelurahan Sampoddo.

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x