Pejabat Universitas Tadulako diperiksa KPK, Adakah Kejanggalan dalam Proses Penerimaan Mahasiswa Baru?

- 27 Maret 2023, 13:07 WIB
KPK dan Dirjen datangi Universitas Tadulako untuk melakukan audit terkait sistem penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 - 2022
KPK dan Dirjen datangi Universitas Tadulako untuk melakukan audit terkait sistem penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 - 2022 /Tangkap layar Youtube.com/Universitas Tadulako

 

JURNAL PALOPO - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Universitas Tadulako untuk memintai keterangan beberapa pejabat kampus tersebut.

Kedatangan KPK di Universitas Tadulako yang merupakan salah satu kampus terbesar di Sulawesi Tengah itu, bersama dengan tim Dirjen Perguruan Tinggi.

Informasi yang didapat dari hasil penelusuran tim Jurnal Palopo, kedatangan KPK dan Dirjen di Universitas Tadulako pada Senin (13/03/2023).

BACA JUGA: Hilal Masa Depannya di PSM Makassar Belum Muncul, Kenzo Nambu Memilih Cari Pelabuhan Lain?

Kedatangan KPK dan Dirjen di perguruan tinggi ini diketahui untuk melakukan audit terkait pengelolaan dan pelaksanaan penerapan system penerimaan mahasiswa baru tahun 2020-2022 lalu.

Terdapat beberapa pejabat Universitas Tadulako yang dimintai keterangan terkait hal ini, diantaranya ialah mantan Rektor yang menjabat pada periedo tersebut Prof. Mahfudz, Wakil Rektor Bidang Akademik dan tiga dekan Fakultas yang ada di Universitas Tadulako.

Banyak yang bertanya tanya, apakah yang membuat KPK melakukan audit terkait pengelolaan dan pelaksanaan penerapan system penerimaan mahasiswa baru tahun 2020-2022 lalu di Universitas Tadulako?

BACA JUGA: Pemain Timnas Burundi Saido Berahino Tertarik Main di Liga 1 Indonesia, Persebaya, Persita, Persib Berminat ?

Apakah ada yang janggal pada proses penerimaan mahasiswa baru pada tahun tersebut?

Halaman:

Editor: Eko Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x