Pop Academy Top 40 Grup 4 Jumat Malam, Bili Sumba Harus Tereleminasi

- 17 Oktober 2020, 10:36 WIB
penampilan Bili Sumba di top 40 grup 4 pop academy. /youtube/tangkap layar dari Indosiar

JURNALPALOPO - Persaingan Pop Academia top 40 grup empat kembali membuat heboh panggung studio 6 Indosiar tadi malam, 16 Oktober 2020.

Setiap malam ada empat peserta yang tampil, untuk grup empat tadi malam ada Bili Sumba, Shandy Jambi, Sukma Malang dan Jessica Jakarta.

Keempat peserta bersaing agar menampilkan sesuatu yang terbaik kepada dewan juri dan memaksimalkan penampilan dipanggung agar mendapat second chance atau kesempatan kedua.

Baca Juga: PT Bintang Internasional Area Makassar Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Persyaratannya

Peserta tampil sesuai urutannya, untuk penampilan pertama perwakilan Jakarta ada Jessica membawakan lagu Agnez Mo 'Jera' bernyanyi sepenuh jiwa, dan membuat juri terpanah. Meski begitu tidak membuat juri memberikan standing ovation.

Ada yang menarik setelah Jessica tampil, dimana salah satu juri yakni Melly Goeslaw memberi contoh bagaimana cara pembawaan lagu tersebut.

Dan tidak main-main membuat merinding sampai Melly Goeslaw meneteskan air mata saat menyanyikan lagu Jera itu.

Dan lanjut peserta Academia tampil kedua ada Shandy Jambi menyanyikan lagu 'Satu' dengan cara membawakan secara rock dan membuat panggung bergetar, namun penampilannya tidak mendapat standing ovation dari juri.

Baca Juga: Tampak Tak Berbahaya, Namun Tidur dengan Makeup Bisa Merusak Wajah Anda

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X