Pop Academy Top 40 Grup 3 Tadi Malam, Aracely Malang harus Pulang

- 16 Oktober 2020, 08:48 WIB
Penampilan Aracely Malang di Pop Academy 2020 top 40 grup 3. /Youtube/tangkap layar dari indosiar

JURNALPALOPO- Pop Academia di grup tiga tampil dan bersaing depan juri di panggung besar studio 6 Indosiar tadi malam, 15 Oktober 2020.

Peserta yang tampil di grup tiga tadi malam ada empat orang dari setiap provinsi yakni Waode Baubau, Aracely Malang, Martha Jayapura dan Gullit Medan.

Sama seperti grup sebelumnya, setiap peserta yang tampil harus memaksimalkan penampilannya di depan dewan juri agar mereka dua terendah dibawah mendapat second chance.

Baca Juga: Sempat Mendapat Cibiran dari Banyak Pihak, Begini Kisah BTS saat Awal-Awal Debut Mereka

Baca Juga: Setelah Meninggal, Ini Amalan yang Tetap Mengalir dan Terus Jadi Amal Jariyah

Peserta tampil secara berurutan, dan penampilan pertama ada Aracely Malang, menyanyikan lagu 'Balada Sirkus' ia membawakan lagunya sangat ceria, namun tidak mendapat standing ovation dari juri.

Penampilan peserta Akademia kedua gadis Baubau yakni Waode membawakan lagu 'Bahasa Kalbu'. Cara bernyanyinya sangat elegan dan memukau di panggung, namun tidak juga mendapatkan standing ovation.

Untuk peserta di penampilan ketiga ada Gullit Medan dengan lagu 'Symphoni yang Indah' bernyanyi dengan sepenuh jiwa, tapi tidak meluluhkan hati para dewan juri sehingga tidak mendapat standing ovation.

Peserta Academia terakhir tampil yakni Martha Jayapura dengan suara melengking tinggi membawakan lagu 'Malam Biru', sama seperti peserta sebelumnya, ia juga tidak mendapat standing ovation dari semua dewan juri.

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X