Karena Depresi, Artis FTV Ridho Ilahi Nekat Gunakan Narkoba

- 30 Juni 2020, 10:04 WIB
Ridho Ilahi. /Instagram/@ridhoilahireal

JURNALPALOPO.com - Salah satu Artis FTV yang cukup dikenal publik ditangkap di kediamannya di salah satu perumahan elit di kawasan Cibubur.

Beberapa hari yang lalu Sabtu, 27 Juni 2020 Artis FTV itu adalah Ridho Ilahi, dirinya ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Membenarkan hal tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audis S Latuheru atas penangkapan Ridho Ilahi yang saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Iya benar saat ini tersangka sudah kami amankan dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres di Jakarta, Senin 29 Juni 2020.

Baca Juga: Toyota Alphard Via Vallen Dibakar OTK, Pelaku Diamankan Polisi

Alasan Ridho Ilahi sendiri yang di duga mengapa dirinya sampai nekat menggunakan narkoba jenis sabu adalah karena Pandemi COVID-19. Ridho merasa tertekan karena masalah keluarga dan finansial yang dialaminya saat ini.

Dikutip JURNALPALOPO.com dari laman Pikiran-Rakyat.Com yang telah ditayangkan sebelumnya dengan judul Menangis di Tahanan, Ini Alasan Ridho Ilahi Menggunakan Narkoba.

Senin, 29 Juni 2020 di Polres Metro Jakarta Barat, Husendro selaku kuasa hukum artis FTV ini mengungkapkan Ridho Ilahi sangat menyesal hingga menangis di dalam tahanan, namun proses hukum tetap harus dijalankan.

"Iya nangis, saya suruh salat tahajud, iya dia nyesel, mau bagaimana lagi nasi sudah jadi bubur, ini bagian dari kehidupan yang harus dia jalani dan lalui," ujar Husendro.

Halaman:

Editor: Gunawan Bahruddin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X